Header Ads

ad728
  • Breaking News

    KATUA Bangga dengan Terpilihnya Yosviandri

    Padang - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dilaksanakan Rabu 24 Januari 2018 menetapkan Yosviandri sebagai Dirut PT Semen Padang.

    Wakil Ketua Umum yang juga Ketua Harian Ikatan Keluarga Alumni Universitas Andalas, Surya Tri Harto menyatakan kegembiraan sekaligus kebanggaannya terhadap dua alumni Universitas Andalas yang diberi amanah oleh RUPSLB PT Semen Padang.

    "Sebagai teman seperjuangan Yosviandri kita turut berbahagia. Sahabat kita dan mantan rektor Pak Werry mendapat kepercayaan dari pemegang saham," ujar Ketua Dewan Pakar Keluarga Alumni Teknik Universitas Andalas (Katua).

    Di balik berbagai kebahagiaan tersebut, kata Surya tersimpan harapan semoga Yosviandri dimudahkan dalam melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan bisa menginspirasi serta memberi manfaat bagi orang banyak, bagi perusahaan dan memenuhi harapan masyarakat Sumatera Barat sebagai bagian dari pemangku kepentingan.

    Dikatakannya, Yosviandri sebelumnya bertugas sebagai Dirut PT PGAS Solution. Yosviandri yang lahir 1968 menyelesaikan pendidikannya di Universitas Andalas, hingga mendapat gelar Sarjana pada tahun 1993 di bidang Engineering.

    Sebagian besar karirnya ia tempuh di PT Perusahaan Gas Negara (Persero), Tbk. Berawal pada tahun 1997 ditempatkan dibagian Konstruksi Dinas Teknik, hingga pada tahun 2012 Beliau dipercaya sebagai Kepala Divisi Engineering di PGN.

    Pada 2014, Yosviandri dipercaya sebagai GM wilayah III, meliputi Medan dan Batam. Pada 2016 beliau ditempatkan di anak perusahaan, yaitu PGAS Solution sebagai Direktur Operasi, dan kini pada tahun 2017 menjabat sebagai Direktur Utama PT PGAS Solution. (z01)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...