Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Wahyu Beri Reward Kepada Murid MIN 3 Gunung Pangilun

    Padang - Wakil Ketua DPRD Padang, H. Wahyu Iramana Putra mengapresiasi banyaknya penghapal quran (hafiz) di sekolah itu memberi harapan segera terealisasi kelurahan madani yang digagas politisi Golkar itu.

    Untuk yang empat juz atau lebih ada 6 orang, tiga juz ada 7 orang. Bahkan ada murid kelas dua yang hapal empat juz tersebut atas nama Yasmin dan Najwa Rahma.
    Murid kelas IV yang hapal enam juz atas nama Muhammad Faiq Azzahwan. Murid yang hapal lima juz atas nama Fathia Naraqula dan Aisyah Lathifa.

    “Alhamdulillah banyak yang hafal empat juz. Masih kelas IV pula. Tiga juz pun banyak. Jika saya minta dua juz pasti sebagian anak itu maju. Ini penopang utama Gunung Pangilun bangkit jadi Kelurahan Madani. Ada MTsN dan MAN Gunung Pangilun yang bagus juga kontribusi dan pestasinya untuk perwujudan kelurahan madani ini,” ujarnya penuh harap saat menyerahkan reward uang tunai kepada para hafiz itu.

    Harapan Wahyu makin besar ketika dia minta anak-anak yang bisa bahasa inggris aktif. Banyak pula yang maju dan mereka tak malu mempraktekkannya di hadapan Wahyu.

    Dalam pertemuan dengan para guru setelah upacara, Wahyu yang juga Ketua Dekopinda Padang menyarankan sekolah membentuk koperasi mart untuk mengurus kebutuhan murid dan para guru.
    Dia juga mengingatkan para guru tidak terlibat aktif dalam proses pemilihan kepala daerah. Resikonya bisa diberhentikan. (z01)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728