Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Dialog Politik di DPD Golkar Padang Pariaman

    Padang - Tahun ini harus dimanfaatkan kader Partai Golkar dengan sebaik-baiknya. Semua harus bergerak demi kemajuan partai.

    “Harus diamanatkan kepada calon legislatif untuk membuat warga merasa beruntung memiliki legislatif dari Partai Golkar. Ukurannya mudah, tanya ke masyarakat atau dengar pernyataan spontan mereka tentang kader kita. Jika sangat positif, maka pilihlah dia,” ujar Anggota DPD Leonardy Harmainy.

    Untuk dipilih tidak cukup dikenal saja. Calon harus disenangi oleh orang-orang di daerahnya. Jika telah disenangi, maka selangkah lagi untuk bisa dipilih.

    Leonardy mewanti-wanti para kader yang hadir dalam rapat di DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Pariaman yang bertajuk dialog politik untuk terus berbuat yang terbaik di masyarakat.

    “Berpolitiklah dengan baik karena politik itu indah bila tidak saling mencederai. Jaga sikap dan tingkah laku agar tidak ada kejadian tak terduga jelang pemilihan atau setelah terpilih nanti. Saat dipercaya masyarakat berusahalah mendengar dan memperjuangkan aspirasi sedaya upaya,” ujarnya.

    Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman, Syahrul Dt. Lung merasa beruntung dengan kehadiran Leonardy Dt. Lung menilai kehadiran Leonardy amat positif dalam membangkitkan semangat dia dan kader partai.

    “Dialog politik jelang rakerda ini penting artinya pada tahun dimana hawa politik mulai begitu terasa. Kita harus bersatu dan melakukan upaya-upaya untuk membesarkan partai. Kita tentu ingin Golkar jadi pemenang bukan malah menjadi pecundang?” tegas Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman, Syahrul Dt. Lung.

    Untuk mencapai tujuan itu, Dt Lung berharap kader lebih disiplin dalam menghadiri rapat. Kepedulian terhadap partai tentu terlihat dari bagaimana kader berbuat untuk partainya. Pengurus yang sering terlambat bahkan tak pernah hadir atau hanya sekadar numpang nama akan dievaluasi.

    Datuk Lung minta untuk memperhatikan Peraturan Organisasi 010. Manfaatkan kegiatan kemasyarakatan dan dengar anjuran Leonardy yang juga Anggota DPD RI untuk memanfaatkan media sosial dan media massa sebagai ajang promosi kader.

    “Saya punya beban yang berat. Saya persilakan mengajukan calon jika tidak saya bakal memilih calon-calon yang lebih menguntungkan partai ke depannya,” ujar Dt Lung. (z01)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...