Header Ads

ad728
  • Breaking News

    DPD Golkar Pariaman Tekadkan Kemenangan Genius-Mardison

    PariamanPasangan calon Kepala Daerah Pariaman Genius Umar - Mardison Mahyuddin telah bertekad tidak akan bertengkar dan akan menyelesaikan tugas secara harmonis selama lima tahun ke depan. Hal itu diungkapkan Mardison dalam pidato politiknya usai dilantik Ketua DPD Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim menjadi Ketua DPD Pariaman, Minggu (11/2).

    "Saya telah bicara empat mata dengan Dr Genius Umar dan sama bertekad menjadi pasangan harmonis dalam memimpin Pariaman nantinya," ujar Mardison.

    Mardison mengungkapkan pula pernyataan Genius, meski dia yang memegang tampuk kekuasaan nantinya keputusan untuk Pariaman harus merupakan kesepakatan mereka berdua. Ini yang membuat Mardison yakin pembangunan Pariaman ke depan lebih baik lagi.

    "Harus kita sambut orang Jakarta yang bersedia membangun Kota Pariaman. Saya tahu kapasitasnya. Banyak yang telah dibawanya untuk perubahan kota ini selama mendampingi walikota," ujar Ketua DPD Pariaman terpilih, Mardison.

    Selama menjadi wakil walikota, Genius sudah membuktikan kompetensinya. Investor banyak dirangkul untuk membangun pariwisata kota ini.

    Bahkan Mardison mengungkapkan mengapa dia mau jadi wakil Genius. Padahal Golkar partai besar dan dia Ketua DPD Partai Golkar. Dia tahu sepak terjang Genius. Titel doktor dan kepakarannya saja harus dihormati. Ditambah lagi bukti-bukti keberhasilan pembangunan kota dimana Mardison tahu persis peran Genius saat menjadi Wakil Mukhlis Rahman.

    Genius Calon Walikota Pariaman berpasangan dengan Mardison mengemukakan kenapa dia memilih pulang kampung meski karir di Sekretariat DPD RI, kontraktor, dosen dan lainnya di Jakarta sangat menjanjikan.

    Genius memaparkan program mereka. Program yang bagus dilanjutkan seperti kesehatan gratis yang ditingkatkan kualitasnya. Pendidikan pun harus berkelanjutan.

    Genius juga ingin mengembangkan kawasan wisata terpadu yang memberi ruang pedagang kaki lima. Juga mengembangkan kehidupan agama.

    Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumbar, H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa mengatakan apa yang disampaikan Mardison sudah tepat. Tentu dia paham karena eksekutif bersama DPRD membahas rancangan APBD Pariaman bersama-sama.

    Dari pengamatan Leonardi pun, Genius orang yang cerdas. Pemaparannya menggambarkan orang yang tegas. Cerdas dan tegas mendukung keberhasilan seorang pemimpin.

    Berduet dengan Mardison yang cekatan dan santun. "Ini perpaduan yang menjanjikan kemajuan bagi Pariaman. Duet mereka diyakini mampu melanjutkan pembangunan Pariaman lebih baik dan berkualitas," ungkapnya optimis.

    Ketua DPD Partai Golkar Sumbar pun menyiratkan hal senada. Dia juga mengingatkan Mardison akan mengundurkan diri begitu KPU menetapkannya sebagai pasangan calon kepala daerah. 

    Penggantinya akan dipilih dari kader yang paling banyak berbuat terbaik bagi partai. Salah satu indikatornya kemenangan pasangan calon Golkar dan lima partai lain, siapa yang daerahnya terbanyak menyumbang suara bagi Genius- Mardison.

    Syahrul Dt Lung, Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman pun menyatakan dukungannya. Kader Golkar DPD Padang Pariaman yang tinggal di Pariaman harus mendukung Genius Mardison. (404)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728