Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Helmi Musim Serap Aspirasi Warga Seberang Palinggam

    Padang - Lurah Seberang Palinggam Aidil Zulhani berharap warga bisa menjaga lingkungan dan kebersihan, karena kawasan itu saat ini sudah mulai tacelak. Hal itu dikatakannya saat reses anggota DPRD Padang, Helmi Moesim.

    Aidil berharap warga dapat menyampaikan aspirasi, apa yang dirasakan dibutuhkan untuk pembangunan di Kelurahan Seberang Palinggam ini. Aspirasi masyarakat itu nantinya akan diusulkan anggota dewan pada sidang paripurna nantinya.

    "Melalui reses yang dilaksanakan Wakil rakyat kita di DPRD Padang yakni Bapak Helmi Moesim, semoga apa yang kita harapkan untuk pembangun di Kelurahan Seberang Palinggam ini melalui perjuangan dan pokir beliau dapat terealisasikan dengan baik di Seberang Palinggam ini," katanya.

    Dikatakannya tanpa masukan atau aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses wakil rakyat kita di DPRD Padang, mungkin pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana di berbagai sektor yang kurang terperhatikan pemerintah akan seperti itu-itu juga. "Melalui perjuangan seorang anggota dewan mudah-mudahan dapat terealisasikan," ujarnya dalam kegiatan yang juga dihadiri Wakil Walikota Padang Emzalmi. 

    Sementara anggota DPRD Padang, Helmi Moesim menyampaikan, dalam kegiatan reses yang dilaksanakan di Kelurahan Seberang Palinggam ini ada beberapa poin yang jadi catatan seperti jalan lingkar di pinggir bukit, PAUD, bantuan hibah untuk 2 Mushalla dan 1 Masjid serta bedah rumah. 

    Dia juga menekankan agar semua usulan yang ingin dimasukkan agar segera membuatkan proposalnya paling lambat dibulan Maret ini. "Begitu juga untuk bedah rumah, berapa banyaknya kita belum tahu, ini yang akan kita pelajari,"  ungkapnya.

    Sebelumnya juga untuk kegiatan senam pagi setiap Minggu, berapa waktu lalu sudah diberikan bantuan berupa seperangkat sound sytem serta baju olahraga untuk peserta senam di Kelurahan Seberang Palinggam. (bm)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728