Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kartika Putri Mantap Berhijab


    Image seksi tampaknya bakal segera hilang dari artis cantik Kartika Putri. Kini perempuan berusia 27 tahun telah mengubah total penampilannya. Kartika Putri telah berhijrah dan mengenakan hijab.

    "Sebenarnya aku pengin hijrahnya pas umur 30 tahun. Pas ke sini-sini, sampai nggak ya umur 30 tahun? Karena belakangan ini banyak nonton YouTube, ceramah. 'Sampai nggak (umur segitu)?' 'doanya sampai nggak?'. 'Kalau masih buka aurat, keluar rumah yang dampingi tuh bukan malaikat, tapi setan'. Baru nyadarnya sekarang, beraninya sekarang," ujar Kartika Putri.

    Kartika juga mengungkapkan beberapa hal yang melatarbelakangi keputusannya buat berhijab. Paling utama adalah setelah muncul berita soal prostitusi artis, dan namanya sempat dikait-kaitkan.
    Merasa tak nyaman, Kartika pun berdiskusi dengan mamanya kenapa hal itu terjadi. Kartika pun mulai memikirkan langkah yang terbaik untuknya.

    Diakui Kartika, pasca keputusannya untuk menutup aurat, sempat menghadapi berbagai cobaan. Diantaranya komentar dari orang-orang yang tidak semuanya berpikiran baik.

    Sebagai antisipasinya, Kartika tidak ambil pusing dengan semua itu. "Nggak ada hal yang berat. Aku digampangkan banget dalam segala situasi pekerjaan, keluarga, semuanya digampangin. Jadi bersyukur dan harus punya iman yang ekstra InsyaAllah mudah-mudahan sampai istiqomah," katanya.

    Kartika pun mengajak saudari-saudarinya sesama Muslim untuk memantapkan hati untuk berhijab. "Makanya semua Muslimah sebelum seperti aku menyesal dan susah menghapus masa lalu jangan sampai yang kemarin aku sudah memberi contoh yang nggak baik pakaiannya jadi minta maaf segala besarnya. Aku cuma bisa sharing buat yang anak-anak muda lainnya jangan sampai telat kayak aku ayo disegerain, bismilah ada itikad baik dan ada kesempatan jadi bersyukur," pungkasnya. (yus)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...