Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Mahyeldi-Hendri, Nomor Dua untuk Periode Kedua

    PADANG - Komisi Pemilihan Umum Kota Padang resmi menetapkan Mahyeldi dan Hendri Septa sebagai pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Padang pada Pilkada Padang 2018. Mahyeldi-Hendri resmi mendapatkan nomor urut 2 yang senafas dengan semangat melanjutkan kepemimpinanya di Kota Padang untuk periode kedua.

    Penetapan nomor urut dilaksanakan dalam rapat pleno KPU Padang pada Selasa (13/2) bertempat di Hotel Pangeran Beach. Pasangan Mahyeldi dan Hendri Septa didampingi istri masing-masing dan didukung tim sukses, partai pendukung PKS dan PAN serta simpatisan dan relawan. Para pendukung pasangan dengan akronim Mahen ini tak henti-henti mengelu-elukan dengan bahasa yang santun dan menyemangat.

    Mahyeldi mengajak seluruh warga Kota Padang untuk bersama melanjutkan pembangunan. “Kami bersama masyarakat untuk menjadikan Kota Padang lebih baik,” ujar Mahyeldi.

    Hendri Septa memberikan dukungan yang penuh kepada kepemimpinan Mahyeldi. Ia siap bersama Mahyeldi dan masyarakat Padang untuk melanjutkan raihan gemilang Mahyeldi membangun Kota Padang. “Kita akan terus membenahi, meningkatkan lagi, berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat Kota Padang dengan berbagai program untuk semua,” ujar Hendri Septa.

    Tekad Mahyeldi-Hendri Septa untuk terus berbuat lebih baik bagi Kota Padang menjadi komitmen
    penuh tim sukses, simpatisan, dan relawan. Ketua Tim Pemenangan Mahyeldi-Hendri Septa, Arnedi Yarmen dalam kesempatan ikrar pemenangan pasangan nomor dua mengungkapkan tangan dingin Mahyeldi dalam membangun Kota Padang tampak jelas dan tak terbantahkan.

    “Selama kepemimpinannya, sosok Buya telah menjadikan Kota Padang semakin rancak,” ujar Arnedi.

    Sungguh elok Kota Padang hari ini. Pantai Padang hingga ke Purus semakin tacelak. Pasar Raya, aduhai rapi dan indah. Pasar peyangga dibenahi, sehingga semakin tertib. Jalan-jalan kota hingga gang pemukiman menjadi mulus dengan program betonisasi. Masih banyak lagi yang menjadi alasan kuat untuk terus mendukung kepemimpinan Mahyeldi.

    “Dengan sosok anak muda dan cerdas, Hendri Septa melengkapi kepemimpinan Mahyeldi untuk memajukan Kota Padang,” tambah Arnedi. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...