• Breaking News

    Rabu, Menko Maritim Berikan Kuliah Umum di UBH

    Padang - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Jenderal TNI
    (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan MPA direncanakan akan memberikan Kuliah Umum Kemaritiman di Universitas Bung Hatta. Kuliah umum itu mengambil tema Orientasi Pembangunan Kelautan Untuk Mewujudkan Poros Maritim Dunia dan dilaksanakan Rabu tanggal 07 Februari 2018 di Balairung Caraka Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta

    Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana yang juga Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Bung Hatta Ir. Mas Eriza, MPdi Gedung E Rektorat Kampus Proklamator I, Senin 5 Februari 2018.

    “Universitas Bung Hatta memiliki fakutas yang berhubungan dengan kelautan dan perikanan. Kita diuntungkan lokasi kampus yang dekat pantai dan langsung menghadap Samudera Hindia. Hal ini menjadikan peluang dan tantangan dalam memanfaatkan segala potensi yang ada,” sebutnya.

    Mas Eriza menyatakan dengan adanya kuliah umum ini dapat memberikan pemahaman dan tambahan wawasan terhadap kebijakan-kebijakan mewujudkan poros maritim dunia.

    Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, MA menyampaikan momen kedatangan Menko Bidang Kemaritiman Republik Indonesia ini sebagai kegiatan pertama dalam menyambut Dies Natalis ke-37 Universitas Bung Hatta serta bertepatan juga dengan penyelenggaraan Hari Pers Nasional yang dipusatkan di Padang.

    “Kuliah umum ini menjadi bagian dari kegiatan Bung Hatta Memorial Lecture Series yang menghadirkan para tokoh-tokoh untuk memberikan motivasi dan menambah wawasan bagi sivitas akademika Universitas Bung Hatta,” ulasnya. (fad)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2