Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Singgalang jadi Media Cetak Terbaik di IPMA 2018

    Padang - Penghargaan media cetak terbaik pada Indonesia Print Media Award (IPMA) 2018 diserahkan dalam malam anugerah Serikat Perusahaan Pers (SPS). Anugerah ini dilaksanakan di  Hotel Mercure, Padang, Rabu 7 Februari 2018.



    Untuk kategori media cetak terbaik di Sumatera, diperoleh Harian Singgalang. Penghargaan diserahkan Walikota Padang Mahyeldi kepada Wakil Pemimpin Redaksi Harian Singgalang, Sawir Pribadi.

    “Penghargaan ini akan membuat kita akan terus berkarya bagi masyarakat di Sumbar, “sebut Sawir usai menerima penghargaan.

    Dia menyatakan gembira atas penilaian bagus terhadap Singgalang. Koran ini dinilai telah memberikan informasi yang baik. Singgalang juga telah memberikan edukasi bagi masyarakat.

    Di IPMA itu Singgalang juga memperoleh the best of newspaper IPMA 2018. Ada 14 media cetak lainnya di Sumatera yang memperoleh penilaian bronze. Koran itu adalah Singgalang, Padang Ekspres, Tribun Lampung, Sumatera Ekspres, Sumut 24, Tribun Batam, Bengkulu Ekspres, Rakyat Aceh, Serambi Indonesia, Jambi Independen, Radar Lampung, Riau Pos dan Sumut Pos.

    Diminta Berimbang dan Solutif
    Dalam sambutan pembukaannya Walikota Mahyeldi mengharapkan pers ke depan lebih objektif dan profesional. "Kota Padang sangat mendukung media yang profesional," ujarnya.

    Mahyeldi menganggap media cetak masih tetap mendapat tempat di hati masyarakat meski di era digital ini.

    Menurutnya, pemberitaan yang berimbang, kritik yang membangun, solutif sangat dibutuhkan. Apalagi dua tahun ke depan penuh agenda politik. Media cetak diharapkan juga membangun suasana yang kondusif.

    “Karya jurnalistik yang makin baik waktu ke waktu. Sikap positif menerima hal yang baru akan terbangun. Dapat menjadi titik sentuh, efek domino dalam perkembangan media massa,” katanya. (noc)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728