Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Wako Mahyeldi Resmikan Masjid Al Hijrah

    PADANG – Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo meresmikan perubahan status
    Musala Al Hijrah Ulu Gadut Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh menjadi masjid, Jumat 2 Februari 2018. Peresmian masjid di dekat Rumah Sakit Jiwa (RSJ) HB Saanin itu, ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) Walikota Padang sekaligus penandatangan prasasti masjid.

    Dalam sambutannya, Walikota Padang mengatakan, ”Masjid adalah tempat beribadah. Untuk itu, ia berharap agar seluruh masyarakat muslim yang ada pada tiga RT di sekitar rumah ibadah tersebut memfungsikannya dengan baik. Sebagaimana masjid memiliki banyak manfaat sehingga harus diimarahkan, ditakmilkan dan dimakmurkan,” ujarnya mengingatkan.

    Mahyeldi mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid tersebut dengan banyak bersujud. Perbanyak kegiatan di masjid. Agendakan kegiatan pendidikan agama bagi generasi muda, giatkan majelis taklim dan kegiatan keagamaan lainnya.

    Mahyeldi atas nama Pemerintah Kota Padang sangat menyambut baik perubahan status musala Al Hijrah menjadi masjid. Karena banyak hal yang bisa dimanfaatkan melalui keberadaan masjid, termasuk kemaslahatan umat, tempat mengatasi berbagai permasalahan dan lain sebagainya.

    “Terima kasih kepada pengurus masjid, jamaah dan masyarakat yang telah mengimarahkan Masjid ini. Semoga dengan itu akan memberikan kebaikan-kebaikan khususnya bagi warga sekitar masjid,” imbuh Mahyeldi sembari meresmikan perubahan status musala menjadi masjid itu. (Dvd)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728