Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jangan Biarkan Orang Sekadar Lewat di Sungai Puar


    Sungai Puar -  Kecamatan Sungai Puar kini sudah jadi jalur alternatif utama Padang ke Pekanbaru atau sebaliknya. Anggota Komite IV DPD RI H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa mendorong nagari-nagari di kecamatan itu untuk memanfaatkan kondisi ini.

    “Jangan biarkan orang sekadar lewat saja di daerah ini. Mereka hanya meninggalkan asap knalpot saja di daerah kita. Harus diupayakan agar mereka meninggalkan uang di Sungai Puar,” ujar Leonardy.

    Dikatakan Leonardy, mereka mau meninggalkan uang jika masyarakat daerah ini bisa mengelola potensi yang ada. Sebutlah nagari-nagari bersatu untuk membuat rest area. Pilih kawasan rest area yang cocok, kembangkan dan kelola bersama. 
    “Nikmati pula hasilnya bersama,” kata Leonardy.

    Leonardy menegaskan rest area itu nantinya, akan menjadi semacam magnet bagi mereka yang melewati Sungai Puar. Mereka bakal memilih rehat sejenak di rest area tersebut.

    Keberadaan rest area itu pun akan memperkenalkan Sungai Puar lewat media sosial para pengunjung. Pengunjung pasti memanfaatkan momen kehadirannya jika kawasan rest area indah dan menarik suasana alam dan fasilitas penunjangnya. (z01)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728