• Breaking News

    Leonardy Motivasi Mahasiswa, Pertahankan Demokrasi

    Padang - Para mahasiswa yang tergabung dalam forum lembaga legislatif mahasiswa Indonesia (FL2MI) dimotivasi Anggota DPD RI H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa untuk mempertahankan nilai-nilai Pancasila dan demokrasi. Mereka harus menjaga Pancasila tetap abadi.

    Leonardy yang juga Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Sumbar menegaskan, "Pancasila itu ada di dada kita. Begitu dinyatakan ada di dada kita, laksanakan saja tanpa syarat," tegasnya di hadapan peserta musyawarah nasional FL2MI di Fakultas Ekonomi UNP.

    Banyak negara lain yang terlibat perperangan saudara. Itu terjadi karena mereka tidak punya Pancasila. 

    "Pancasila yang menyatukan negara kita yang terdiri dari ribuan pulau,  aneka suku, ras, kultur," ujarnya lagi.  
    Keadilan bagi rakyat Indonesia itu tujuan kita semua. Kuncinya pendidikan. Negara akan maju jika pendidikan lebih terencana dan terarah. DPD RI ikut mendorong dunia pendidikan Indonesia menuju generasi emas 2045.

    Senator asal Sumbar itu juga mengingatkan agar para mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia tersebut untuk mendorong tumbuh kembangnya demokrasi di Indonesia. Dia mengingatkan demokrasi harus tetap lestari. Demokrasi sudah lama ada di Indonesia. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2