Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Leonardy Motivasi Pengurus Gatensi Sumbar Berkiprah Lebih Luas

    Padang - Anggota Komite IV DPD RI, H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa memotivasi pengurus Gabungan Ahli Teknik Nasional Indonesia (Gatensi) Sumbar berkiprah lebih luas. Gatensi harus melayani tenaga-tenaga ahli di perusahaan milik anggotanya.

    "Saat ini ada perubahan yang sangat menguntungkan. Gapensi ada dalam jajaran kepengurusan LPJK Nasional dan Gatensi bagian dari Gapensi," ujar Leonardy saat temu ramah dengan pengurus Gatensi, Sabtu (3/3).

    Secara tidak lansung Gatensi berada pula di dalam LPJK Nasional. Gatensi yang diberi kewenangan buat melakukan sertifikasi semua tenaga ahli yang menjadi anggota Gatensi.

    Leonardy mengingatkan agar Gatensi Sumbar berbuat lebih untuk mengayomi tenaga ahli dari perusahaan anggota. Beri fasilitasi, permudah urusan hingga pemberian reward.

    Gatensi Sumbar hendaknya serius mempersiapkan tenaga ahli teknik konstruksi yang siap bersaing dengan tenaga ahli teknik asing yang masuk ke Indonesia. Pembangunan infrastruktur di Indonesia makin diminati pengusaha asing.

    Gatensi juga diminta agar mengupayakan pernyataan sikap oleh Badan Pimpinan Pusat (BPP) Gapensi. Sikap atau keputusan BPP ini memudahkan BPD Gapensi bersikap atas Gatensi, asosiasi teknik di luar Gapensi dan asosiasi lain yang diketuai anggota Gapensi.

    Dukungan seperti ini bakal memperkuat posisi tawar Gatensi Sumbar di mata anggotanya. Anggota lebih memilih berurusan seputar tenaga ahli perusahaan mereka. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728