Header Ads

ad728
  • Breaking News

    AHY Bagikan Tiga Resep Sukses Buat Anak Muda

    Salatiga, (sumbarkini.com) - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri silaturahmi dengan muda mudi Salatiga yang mengangkat tema “Muda Berdaya dari Salatiga Untuk Indonesia” di Gedung Pemuda Daerah Salatiga. Pada kesempatan itu, AHY bagikan resep-resep sukses meraih cita cita, Rabu 11 April 2018.

    AHY berbagi resep sukses dengan para anak muda tersebut, setelah salah seorang mereka menanyakan hal itu kepada putera SBY itu. “Bagaimana caranya menempuh karier sampai sukses seperti Mas Agus? Kasih resep-resepnya dong Mas, biar kami pemuda-pemudi di Salatiga juga bisa sukses seperti Mas,” tanya Muhammad Bayu dari IAIN Salatiga.

    Menjawab pertanyaan tersebut, AHY memberikan tiga resep kepada para muda mudi Salatiga
    agar menjadi orang-orang yang sukses.

    “Resep anak muda supaya bisa sukses, pertama harus punya mimpi besar. Kejar mimpi itu. Ngga cukup cuma mimpi saja, harus bekerja keras untuk mewujudkan itu. Kalau belum sukses, belum mencapai apa yang dicita-citakan jangan pernah menyerah," kata AHY.

    Dalam kesempatan itu AHY turut mengapresiasi masyarakat Kota Salatiga karena menjadi kota kedua yang paling toleran di Indonesia. "Saya ingin mengapresiasi masyarakat Kota Salatiga dimana kota ini dianggap menjadi salah satu kota yang paling toleran. Di Indonesia nomor dua, padahal ada lebih dari 500 kabupaten/kota se-Indonesia,” tutur AHY.

    “Salatiga dianggap bukan hanya sebagai mini Indonesia, karena beragam sekali, tetapi juga
    mampu menciptakan suasana kehidupan bermasyarkat yang harmonis. Yang menjunjung
    tinggi toleransi dan sikap tenggang rasa, punya empati terhadap perbedaan yang ada di sekelilingnya. Ini adalah suatu contoh yang luar biasa, yang harus juga dipedomani oleh daerah-daerah dan masyarakat lain di Indonesia,” tutup AHY.

    Suara tabuhan Drumblek Abiyoso memecah teriknya matahari di Kota Salatiga. Alat musik
    yang menyerupai drumband tapi terbuat dari barang-barang bekas ini menggugah Komandan
    Komando Tugas Bersama (Kogasma) itu untuk ikut mencoba memainkan salah satu alatnya.
    Muda-mudi yang berkumpul pun bersorak menyambut aksi spontan AHY itu.

    Turut hadir dalam acara itu antara lain, Miftahudin Afandi Ketua DPC Salatiga, dan beberapa Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat seperti Putu Supadma Rudana, serta Verna Inkiriwang. (rel)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...