Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Leonardy Mantap Maju Lagi Berbekal 3.428 Dukungan

    PADANG (sumbarkini.com) - Dari empati incumbent (petahana), H.  Leonardy Harmainy Dt. Bandaro
    Basa, merupakan incumbent pertama yang dinyatakan berhak maju kembali sebagai calon Anggota DPD 2019-2024. Senator Sumbar ini mengantongi 3.428 dukungan dari 19 kabupaten kota di Sumatera Barat.

    "Alhamdulillah, KPU menyatakan menerima berkas-berkas pendaftaran calon perseorangan peserta Pemilu yang saya ajukan. Ada 3.428 dukungan dari seluruh wilayah Sumatera Barat," ujar Leonardy usai penyerahan tanda terima berkas pencalonannya dari KPU Sumbar yang juga disaksikan Bawaslu Sumbar, Rabu 25 April 2018.

    Leonardy menegaskan pencalonannya kembali sebagai Anggota DPD RI dilatarbelakangi Sumatera Barat butuh banyak dukungan buat keberlanjutan pembangunan di daerah ini. Pembangunan akan makin lancar jika banyak dana alokasi khusus (DAK) yang bisa dibawa ke daerah ini.

    DAK bisa diraih jika diperjuangkan di tingkat pusat. "Semakin banyak wakil-wakil rakyat dari Sumatera Barat di lembaga legislatif kita maka daya dukung buat aspirasi masyarakat daerah ini semakin kuat," ungkapnya.

    Terkait banyaknya tokoh daerah ini yang mencalonkan diri lewat jalur perseorangan, Leonardy menilai secara positif. Hal ini menunjukkan semakin banyak orang yang ingin memeperjuangkan daerahnya melalui jalur legislatif. Berarti semakin banyak pula mereka yang pro aktif mendukung pembangunan Sumbar," ujar pria yang akrab dipanggil Leo.

    Dia berharap masyarakat mendukung pula upaya ini sebagai wujud kepedulian terhadap daerahnya. Gunakan hak pilih dengan baik dan benar sehingga memungkinkan calon-calon yang peduli terhadap daerahnya berkesempatan memperjuangkan daerah mereka di Senayan Jakarta, (z01)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...