Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Grup Riset Transportasi Menunggu Kontribusi Anda

    Imilah penampakan Kereta Api ke Bamdara Internasional Minangkabau.
    Padang (sumbarkini.com) - Beroperasinya keretaapi dari Simpang Haru ke Bandara Internasional Minangkabau, tentu ada masyarakat yang setuju maupun tidak. Tingkat kepuasan masyarakat inilah yang hendak diketahui.

    "Kami sedang mengadakan studi respon masyarakat terhadap pengoperasian kereta api Bandara Internasional Minangkabau, Sumatera Barat. Untuk itu kami berharap bapak-ibu mau meluangkan waktu untuk berkontribusi dalam penelitian kami," ujar Dr. Yossyafra, akademisi dari Unand.

    Atas nama grup riset transportasi, Yossyafra tengah melakukan studi meliputi waktu perjalanan, biaya perjalanan dan pelayanan yang efisien pada pengoperasian kereta api Bandara Internasional Minangkabau. Ditegaskannya, studi ini dimaksudkan untuk mencapai optimalisasi kinerja operasional kereta api bandara.  

    Untuk tujuan ini, grup riset ini sangat mengharapkan kesediaan bapak/ibu/Sdr untuk meluangkan waktu sekitar 4-6 menit dalam menjawab 16 pertanyaan. " Partisipasi dan jawaban Bapak sangat bermanfaat dan dapat memberikan kontribusi yang sangat bermanfaat untuk mencapai tujuan penelitian ini," ujar Dosen Teknik Sipil Universitas Andalas ini.

    Jika berkenan klik tautan berikut:

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...