Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Lampu Mati di Solsel KarenaTapak Tiang Listrik Longsor


    Tiang Listrik di Koto Surian Roboh. (sumbarkini.com)

    PADANG ARO (sumbarkini.com)
    Akibat intensitas hujan yang turun cukup tinggi, menyebabkan tiang listrik di simpang Koto Surian Kecamatan Pantai Cermin tumbang. Pasalnya, hujan yang cukup deras, menyebabkan tanah dekat tapak tiang listrik terbawa tanah longsor, dan mengakibatkan tiang listrik roboh.
    " satu tiang listrik yang di Koto Surian tumbang, akibat tapak tiang terkikis oleh longsornya tanah disekitar tiang," kata Manager PLN. Ranting Muara Labuh, Agung Ariwibiwo, sesaat setelah matinya totalnya lampu di area Solok Selatan, sekitar pukul 21.30 Wib, Sabtu (26/5)
    Guna menormalisasi saluran listrik ke Solok Selatan dari suplay GI Solok, Saat ini tim kita tengah memperbaiki tiang yang roboh tersebut. Insyak Allah sebentar lagi selesai, tukuk Agung menjelaskan.
    Ditambahkan Agung, kondisi cuaca saat ini yang sering hujan disertai angin akan berpengaruh pada keterjaminan aliran listrik untuk wilayah Solok Selatan.
    Pasalnya beberapa tiang listrik untuk jaringan listrik yang disuplai dari Solok masih banyak melewati perbukitan dan melintasi banyak pohon. Terutama di jalur alahan panjang hingga ke Balun, Kecamatan KPGD. Maka jika hujan turun yang cukup tinggi, apalagi disertai dengan angin, maka keterjaminan aliran listrik untuk Solok Selatan akan makan sangat tipis, tambah Agung.
    Maka dari itu, atas nama pimpinan area Solok, kami mohon maaf pada pelanggan listrik yang suatu waktu terjadi gangguan. Apalagi saat ini banyak masyarakat tengah fokus untuk beribadah di masjid dan mushallah hingga larut malam. Afriyoriza

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728