Header Ads

ad728
  • Breaking News

    A88 SMP Sungai Sariak Santuni 100 Yatim


    Padang - Beberapa hari jelang lebaran 1439 H Alumni SMP Standar Sungai Sariak kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap para yatim. Tak hanya itu, beberapa Anak dan orang kurang mampu baik masyarakat umum apalagi keluarga alumni mereka santuni.

    “Alhamdulillah tahun ini kawan-kawan alumni kembali dapat berbagi dengan sesama. Tahun ini kami menyantuni 100 anak yatim dan orang kurang mampu,” ujar Ketua A88 Korwil Sumbar, Hendri Gusvira, Sabtu (9/6).

    Hendri menyatakan donasi datang dari eksponen A88 di perantauan. Aksi peduli dari rantau ini dimotori Ketum A88 SMP Standar Sungai Sariak, Suardi Dt. Rajo Magek. Sang Datuk mendapat sokongan dari Dr Ermawati, H. Jafar, H. Julius, Joni Syafrijon, Kasmaboti, Muzaidin, Asiah, Amran, Zul Amri dll.

    Diungkapkan Hendri bahwa dia diminta Ketua Umum untuk melaksanakan kegiatan dan memastikannya tepat sasaran. Ketum ingin alumni di Korwil Sumbar merangkul seluruh rekan-rekan alumni. Terlebih mereka yang kurang mampu, sebab biasanya alumni yang merasa nasibnya kurang beruntung lebih menarik dirinya dari pergaulan sesama alumni.

    “Ini tujuan bersama kami. Semoga dengan cara mengajak mereka buka bersama dan menunjukkan perhatian khusus, mereka merasa alumni ada dan mampu menyatukan semua anggota,” ujar mantan anggota dewan tersebut.

    Hendri bersama rekannya Jonifriadi, Sapri Anas berusaha keras mencari keberadaan alumni dan kondisi mereka. Alumni yang paling membutuhkan, itu yang lebih diutamakan. Anak yatim jadi prioritas, karena Hendri dan kawan-kawan tak mau dianggap orang yang mendustakan agama.

    "Tahun ini kami berhasil mengumpulkan donasi Rp25 juta dan telah diserahkan dalam kesempatan buka bersama di Rumah Makan Bunga Tanjung di Bissati Sungai Sariak," pungkasnya. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728