• Breaking News

    AHY Ingin Jadi Bagian Dari Solusi

    Medan Baru (sumbarkini.com) - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri peluncuran Gerakan Pasar Murah Demokrat Peduli di Pasar Pajus, Jalan Jamin Ginting No. 368, Padang Bulan, Medan Baru, Sumatera Utara, Selasa (5/6) sore. 

    "Gerakan Pasar Murah Demokrat Peduli ini akan diselenggarakan di seluruh Tanah Air. Kenapa kita menyelenggarakan acara ini? Karena kita ingin menjadi bagian dari solusi. Bahwa akhir-akhir ini masyarakat merasakan penurunan daya beli karena penghasilannya terbatas, sedangkan harga-harga mengalami kenaikan," jelas AHY kepada awak media. 

    Dikatakannya Partai Demokrat menggelar sebuah gerakan pasar murah di mana-mana dengan harapan harganya bisa jauh lebih murah daripada harga pasaran, sehingga lebih terjangkau untuk masyarakat. AHY mengapresiasi Pasar Pajus yang didirikan sebagai wahana untuk bisa menggerakkan ekonomi rakyat kecil dan sekaligus menyerap tenaga kerja. 

    "Semoga semakin maju dan berkembang. Dan semoga bisa memberikan kenyamanan, baik kepada para pedagang dan semuanya," ucap AHY. 

    Asri, salah satu pengunjung pasar murah sangat senang dengan kegiatan ini. "Lumayan, bisa mengurangi beban kami," jelasnya. Di akhir acara, AHY kemudian menandatangani batu prasasti sebagai simbol peresmian Gerakan Pasar Murah. (adw/csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2