Header Ads

ad728
  • Breaking News

    AHY Yakin Khofifah-Emil Pasti Menang

    Nganjuk, Jawa Timur (sumbarkini.com) - Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan pihaknya sangat optimis Pasangan Khofifah-Emil bakal menang di Jawa Timur.

    “Wis wayahe, pasti menang. Ibu Khofifah telah meninggalkan banyak hal demi Jawa Timur, hari ini saya datang khusus ke Nganjuk, karena kita sama-sama punya satu tujuan, ingin menuntaskan perjuangan kita yang telah kita lakukan bersama selama lima-enam bulan ini untuk memenangkan pasangan nomor urut satu, Ibu Khofifah dan Mas Emil Dardak,” tutur Agus Harimurti Yudhoyono di depan ratusan ibu-ibu Muslimat NU, Kamis (21/6) siang.

    AHY mengajak seluruh Muslimat NU untuk menolak, mencegah, dan melaporkan segala bentuk kecurangan. Dia mengingatkan agar jangan sampai di minggu terakhir ini ada yang menggembosi kubu mereka. Jangan sampai ada yang mencurangi.

    "Tolak, cegah, laporkan segala bentuk kecurangan. Jangan takut kalau untuk kebenaran, untuk keadilan kita tidak perlu takut," tegasnya.

    Kepada rekan-rekan media yang hadir, AHY juga menyampaikan harapannya jika Khofifah-Emil
    terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Semua tentu berharap Khofifah dan Emil akan menjadi pemimpin yang adil, merangkul seluruh elemen masyarakat, paham dengan segala permasalahan yang dihadapi oleh seluruh masyarakat di daerah itu.

    "Semua potensi yang berada di Jawa Timur harus bisa dikelola dengan maksimal untuk
    kesejahteraan seluruh rakyat Jawa Timur,” tutur AHY. (dna/csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728