Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Generasi Millenial Sumatera Utara Antusias Ketemu AHY

    Medan (sumbakini.com) - 'Jangan Bilang Pernah ke Medan Kalau Belum Pernah Mampir ke Ucok Durian', begitulah kata-kata yang terpampang di dinding salah satu destinasi wisata kuliner andalan Kota Medan. Senin (4/6) malam, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mencicipi durian sambil berdialog bersama komunitas motor dan aktivis mahasiswa di kedai yang terletak di Jl. Wahid Hasyim no. 30-32, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

    "Luar biasa, saya kebetulan termasuk pecinta durian, jadi mendengar ada rencana ke Ucok Durian ini saya sangat senang karena sudah terkenal sampai ke Jakarta, ke mana-mana. Memang enak, duriannya terpilih dan berkualitas," ujar AHY. 

    Tiba di Durian Ucok sekitar pukul 21.30 WIB, AHY disambut meriah oleh masyarakat, generasi milenial, komunitas dan aktivis mahasiswa yang memenuhi tempat itu. AHY kemudian langsung menghampiri tempat durian-durian tersebut dikumpulkan, dan memilih sendiri duriannya.

    Sambil menyapa pengunjung lain yang ada di kedai, AHY lalu duduk bersama komunitas Bismart (Bikers Eramas (Eddy Rahmayadi-Musa Rajekshah) Bermartabat) dan komunitas Vespa untuk menyerap aspirasi mereka. Hendra dan Jo Satria dengan semangat menyampaikan kecintaannya pada dunia bermotor. 

    Bagi mereka, bergabung dengan komunitas dan menjalin silaturahmi sesama pecinta motor dapat menjadi aktivitas positif yang dilakukan oleh kaum muda. Tak hanya menjauhkan mereka dari kegiataan yang berbau negatif, seperti narkoba, bergabung dengan komunitas itu juga membangun jiwa kebersamaan melalui kegiatan positif yang dirancang bersama-sama.

    AHY setuju bahwa komunitas-komunitas di Indonesia harus memberikan dampak positif melalui kegiatannya. "Kita berharap dengan adanya komunitas seperti ini akan membangun jiwa korsa. Saya mendukung jika komunitas-komunitas yang terjalin saat ini akan terus dikembangkan dan diperhatikan. Sayang jika energi seperti ini tidak disalurkan dengan baik," jelas AHY. (adw/csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728