• Breaking News

    Perkuat Silaturahmi, IKS PI Kera Sakti Padang Berbagi Takjil Gratis



    PADANG (Sumbarkini)- Baru-baru ini, Anggota Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS-PI) Kera Sakti Cabang Padang ikut berbagi kebahagiaan dalam Bulan Ramadan 1439 H. Salah satunya dengan melakukan pembagian takjil gratis bagi pengendara di depan Masjid Raya Sumatera Barat (Sumbar) Jalan Khatib Sulaiman Padang.

    Kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Perguruan IKS PI Kera Sakti Padang, Hendrianto bersama 35 anggota Tingkat I dan Tinggkat II lainnya. Ia mengatakan kegiatan ini selain beramal di Bulan Ramadan, sekaligus juga mensosialisasikan Perguruan IKS PI Kera Sakti bagi masyarakat Kota Padang.

    “Kegiatan ini untuk meningkatkan ketakwaan, sebagai amalan di Bulan Ramadan, sekaligus juga agar IKS PI Kera Sakti Semakin dikenal oleh masyarakat Sumbar, terkhusus di Kota Padang,” papar Hendri kepada Metrans, Jumat (1/6).

    Lebih lanjut ia menjelaskan, selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Padang, yang terpenting dalam kegiatan ini ialah untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan bagi anggota IKS PI Kera Sakti yang ada di Kota Padang.

    “Takjil yang kami bagikan jumlahnya tidak banyak. Tapi intinya, kegiatan ini ajang untuk memupuk rasa kekeluargaan antar sesama anggota,” sebutnya.

    Ia mengatakan, sebenarnya anggota Perguruan IKS PI Kera Sakti di Kota Padang lumayan banyak. Ia memperkirakan sudah lebih dari 70 orang, hanya saja banyak yang tidak bisa hadir karena ada agenda lain. Setelah berbagi takjil, seluruh anggota Perguruan IKS PI Kera Sakti yang hadir Berbuka Bersama. (why)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2