Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Dukung Artis Indonesia, Padang FM Putar Lagu Pendatang Baru

    Padang (sumbarkini.com) - Mulai hari ini 18 Juli 2018, Radio Padang FM dan sejumlah radio swasta lain di Sumbar bakal memperdengarkan lagu-lagu baru penyanyi Indonesia. Pemutaran lagu di radio-radio itu dilaksanajan serentak.

    Lagu “BAHAGIA BERSAMAMU” ciptaan Tengku Shafick ini menceritakan rasa bahagia yang dirasakan seseorang ketika jatuh cinta, sehingga setiap bersamanya selalu bahagia. “Tapi ini dapat diartikan cinta yang universal, karena siapapun yang berarti bagi kita pasti ada rasa bahagia saat bersamanya,” ujar Shafick menjelaskan.

    Cathy sangat senang diberikan lagu oleh Tengku Shafick yang telah banyak membuatkan karya bagi penyanyi – penyanyi besar Indonesia. "Senang dapat lagu dari Kak Shafick yang dibantu musisi berpengalaman seperti Kak Oomax yang mengisi  drum programmer dan di-mixing oleh kak Anggi Anggoro,” cerita Cathy tentang proses produksi lagu yang memakan waktu dua bulan ini.

    Cathy pun titip salam buat Sahabat Radio Padang FM salah satu radio yg ikut serta dalam bersama puluhan radio se-Indonesia yang ikut serta dalam memberikan support kepada artis-artis pendatang baru. Dia pun mengajak untuk selalu mencintai musik Indonesia, dan ingat pula MD Padang FM. (dhyo)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728