• Breaking News

    Warga Surabaya Serbu AHY untuk Swafoto

    Surabaya, Jawa Timur (sumbarkini.com) - Mengawali pagi di Kota Surabaya, Agus Harimurti (AHY) lari sepanjang enam kilometer. Dia menyapa masyarakat di kawasan Car Free Day (CFD), Jl. Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (1/7) pagi.

    Kehadiran AHY membuat masyarakat yang juga sedang berolahraga pagi seolah tak percaya. Mereka pun gembira dan mengajaknya berfoto.

    Anto (54) yang pagi itu lari bersama istrinya, menghampiri AHY dan mengajaknya foto bersama. AHY pun dengan senang memenuhi permintaan tersebut.

    "Senang ketemu Mas Agus. Saya kaget mas Agus datang ke sini. Menurut saya dia layak menjadi pemimpin ke depan," jelas Anto.

    Ada pula Siti (46) yang tergopoh-gopoh mengejar AHY untuk mengajaknya berfoto. Meskipun sedikit kewalahan mengikuti langkah cepat AHY berlari, namun Siti akhirnya berhasil menerobos keramaian masyarakat dan berfoto bersamanya. "Saya kaget banget AHY datang ke sini, trus dia bilang ke saya "makasih ya bu" gitu," ucap Siti sumringah.


    Udara Surabaya pagi itu sejuk, dan warga pun memanfaatkan waktu untuk sekedar jalan kaki atau berlari. "Senang banget hari ini bisa bertemu masyarakat Surabaya untuk lari pagi. Sehat, sambil menikmati udara yang sejuk sambil menyapa warga," ungkap AHY kepada warga dan rombongannya sambil berlari.

    AHY sempat mampir ke gerai Koran Jawapos yang mengadakan senam bersama dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-69. Sambil menyapa masyarakat yang sedang asyik senam, AHY juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Koran Jawapos. "Selamat ulang tahun Koran Jawapos yang ke-69 semoga sukses, dan dapat mengedukasi masyarakat Indonesia," ucap AHY. (csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2