Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Martafela, Ratu Sampah Sijunjung Pukau Juri

    Painan (sumbarkini.com) - Ratu sampah Sijunjung itu bernama Marta Fela Sy. Kader
    Berprestasi dari Kabupaten Sijunjung berhasil memukau dewan juri dan penonton pada  saat penampilanya dalam memberikan Penyuluhan tentang Pengolahan Sampah Rumah Tangga yang dilaksanakan di Panggung Utama Jambore PKK Berprestasi, di Pantai Carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa 17 Juli 2018.

    Seperti diketahui, Lomba Pokja III tentang Penyuluhan pengolahan sampah rumah tangga ini termasuk kedalam kategori yang dilombakan pada ajang jambore kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan satu kali dalam setahun ini.

    Marta Fela yang tampil dengan no lot tujuh ini berhasil memukau dewan juri, serta Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Ny Wartawati Nasrul Abit, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny.Ria Arrival Boy serta seluruh kontingen Kabupaten dan Kota yang menyaksikan penyuluhan tersebut.

    Dengan memulai penampilannya dengan berpantun serta menyudahi dengan berpantun juga, membuat semua yang hadir bertepuk tangan.

    Marta Fela yang merupakan terbaik I kader posyandu berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat pada bulan Agustus 2017 tahun lalu ini dengan lancar dan mudah memberikan penyuluhan tentang pengolahan sampah rumah tangga tersebut. (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728