• Breaking News

    Produk Unggulan Sijunjung Ditampilkan di Pameran UP2K Sumbar

    Painan (sumbarkini.com) - Produk unggulan Kabupaten Sijunjung ditampilkan
    pada Pameran UP2K, Jambore Terpadu Kader PKK Berprestasi, Pencanangan BBGRM, Gelar TTG dan Jambore IMP - PLKB Tingkat Provinsi Sumatera Barat, di Pantai Cerocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu hingga Rabu ( 15 s/d 18/ 2018).

    " Selain bertujuan untuk memperkenalkan serta mempromosikan produk unggulan dari Kabupaten Sijunjung, ini juga termasuk salah satu cabang yang akan dilombakan pada Jambore PKK ini," kata Hendri Nurka, Kabid Perindustrian pada Dinas Dagperinkop Kabupaten Sijunjung.

    Selain itu kata hendri, Promosi ini juga bertujuan agar bisa meningkatkan daya saing produk tersebut, karena kita bisa melihat produk lain yang dipasarkan di daerah lainnya seperti kemasan, label halal, serta izin usahanya serta kombinasi dan fariasi produk sangat perlu diperhatikan.

    Produk unggulan yang ikut di promosikan diantaranya seperti Lele Asap dari Kampung Dalam Kecamatan Lubuk Tarok, yang lansung didampingi oleh, Setno Nengsih,pelaku usaha tersebut serta produk lainnya seperti Garce Tea, Kalamai Urang Awak, Kue Sapik Sungai Lansek dan Kripik Kacang.

    " Dengan diikut sertakan produk unggulan ini, kita berharap supaya produk di daerah kita lebih dikenal oleh daerah lain, karena pada ajang Jambore Kader PKK ini di ikuti oleh seluruh kader PKK dari Kabupaten dan Kota Se Sumatera Barat", terang hendri. (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2