Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Rayakan Kemenangan Mahyeldi-Hendri, Warga Berwisata ke Pulau Sironjong

    Padang (sumbarkini.com) - Kemenangan telak Mahyeldi-Hendri Septa pada Pemilhan Kepala Daerah 27 Juni lalu, mendatangkan kegembiraan tersendiri bagi warga Belanti Permai Indah I Padang. Mereka sempat euforia dan berencanakannya dengan menikmati wisata ke Pulau Sironjong.

    "Kami berwisata ke Pulau Sironjong sebagai wujud kegembiraan kami suksesnya pilkada di Kota Padang dan terpilihnya Mahyeldi-Hendri untuk memimpin Padang lima tahun ke depan. Terpenting dari semua itu untuk meningkatkan silaturahmi dan merekat kembali persaudaraan usai pilkada ini," ujar Ketua Rombongan Wisata Warga Belanti Permai I Belakang Transmart Padang, Syafri B. SH, Sabtu 14 Juli 2018.

    Syaiful Bahri menjelaskan, warga memutuskan untuk pergi ke Pulau Sironjong. Selain menikmati suasana, warga ingin menyalurkan hobi memancing.



    "Kami menyewa perahu dan penginapan di sana agar bisa lebih leluasa berwisata dan menyalurkan hobi," tegasnya.

    Dia pun mengakui banyak warga yang pada awalnya menyatakan diri untuk ikut ke sana. Namun lantaran kesibukan dan kegiatan mendadak yang harus dilakukan, hanya belasan orang yang akhirnya tetap memutuskan untuk pergi.

    Mereka khawatir jika ditunda juga kepergian tersebut, bisa-bisa rencana wisata itu gagal total. 

    "Bagi kami, Pak Rivolino Yakub yang biasa kami panggil Pak Ujang dan Pak Awe yang sangat pandai memasak bisa ikut, acara pasti meriah," ujar Syaiful.

    Seperti apa kegiatan mereka di sana?? Ikuti terus sumbarkini.com (zul)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...