Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Rektor UBH Lantik Dekan dan Wakil Dekan FKIP

    Padang (sumbarkini.com) - Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, MA melantik Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan serta Ketua Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Universitas Bung Hatta masa bakti 2018-2022. Pelantikan ini bertempat di Ruang Sidang Rektor Gedung E Rektorat Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Jumat 6 Juli 2018.

    Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, MA menyampaikan agar pejabat struktural yang telah dilantik dapat melakukan terobosan terbaru dalam memajukan Universitas Bung Hatta. Terutama di zaman revolusi industri 4.0, era di mana terjadi perubahan yang bersar dalam revolusi informasi. Perlu adanya penyesuaian pola pembelajaran di zaman now ini sehingga dapat meningkatkan kualitas mahasiswa dan melahirkan lulusan yang inovatif, kreatif dan problem solver.

    “Semuanya, mulai dari dekanat, dosen hingga tenaga kependidikan terus memberikan pelayan yang prima kepada mahasiswa. Universitas Bung Hatta mulai mempersiapkan pembelajaran perkuliahan secara daring dan blended learning. Hal ini dalam menjawab tantangan zaman di era revolusi industri 4.0,” imbuhnya.

    Azwar Ananda mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat struktural yang telah dilantik dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menyelesaikan masa baktinya. "Mari memanfaatkan segala potensi yang ada terlebih di era digital. Selalu bekerja ikhlas, bekerja cerdas dan bekerja keras dalam memajukan Universitas Bung Hatta ini," tegasnya.
    Pejabat yang dilantik itu adalah Drs. Khairul Harha, M.Sc terpilih kembali menjadi Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dr. Sukma Netti, M.Si sebagai Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan menggantikan Drs. Yusrizal, M.Si yang telah habis masa jabatannya. Kemudian Drs. Yusrizal, M.Si terpilih menjadi Ketua Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Universitas Bung Hatta. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728