Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Warga Muhammadiyah dan Aisyiyah Disuruh Ketua PP Bertaubat

    Painan (sumbarkini.com) - Ketua Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Drs. HM.
    Goodwil Zubir meminta warga Muhammadiyah untuk bertaubat. Hal itu diutarakannya di milad Aisyiyah ke-104 di Masjid Akbar Baiturrahman, Painan, Minggu 22 Juli 2018.

    "Warga Muhammadiyah dan Aisyiyah bertaubatlah," ujarnya.

    HM. Goodwil Zubir memerintahkan hal itu sekaitan maraknya anak yang kurang memperhatikan orangtua mereka. Bahkan ada yang menelantarkan mereka.

    Meski diperhatikan dengan baik tapi dititipkan di panti jompo, Goodwil meminta untuk segera menjemputnya. Bawa ke rumah dan berikan perawatan dan perhatian sebaik-baiknya.

    "Andaikan kita melakukan hal-hal yang diperbuat orang tua saat memelihara dan membesarkan kita, menyuapi, memandikan, memakaikan baju hingga mencebokinya, tak akan mampu membalas jasa orang tua," tegasnya.

    Goodwil pun menceritakan beberapa contoh penyesalan mereka yang tak memanfaatkan kebersamaan dengan orang tuanya dan keuntungan karena patuh dan memuliakan orang tua.

    Goodwil pun mengungkapkan betapa dia terhindar dari malapetaka lantaran patuh pada orang tua. Dia ditawari caleg DPR RI, setelah minta izin ternyata ibu yang biasa dipangilnya One, kurang setuju.

    Karena patuh, dia pun mundur. Ternyata itu yang membuatnya mujur. "Jika saya maju ketika itu, mungkin lebih buruk dari kejadian yang menimpa rekan pengganti saya," tegasnya. (jusni)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...