• Breaking News

    Mesjid Mukhlisin Kurao Butuh Uluran Tangan Donatur

    Padang (sumbarkini.com) - Mesjid Mukhlisin Kurao Pagang,Kecamatan Nanggalo
    Padang  hingga kini masih sangat memprihatinkan. Kondiso ini berlangsung semenjak musibah gempa 2009 lalu.

    Mesjid itu belum sepenuhnya bisa dibangun, dinding mesjid yang tidak ada, sarana dan prasana ibadah yang masih kurang lengkap, MDA yang dibangun seadanya demi untuk kegiatan mengaji dan tempat pendidikan aqidah anak-anak di lingkungan mesjid tersebut secara dini, juga lebih memprihatinkan lagi.

    Menurut Nurfirmanwansyah Ketua Pengurus Mesjid yang didampingi ketua pembangunan Mes Zal kepada mengatakan, melihat kondisi yang ada kami berharap adanya donatur untuk membantu pembangunan mesjid ini, dengan bantuan tersebut kami akan mampu membuat mesjid ini layak untuk dikatakan mesjid, mereka.

    Dia mengatakan pengurus sudah mencoba meminta bantuan ke instansi-instasi yang ada di  kota Padang ini,bahkan sampai kepada Pemko Padang pun sudah kami kirimkan proposal namun hingga saat ini belum mendapat jawaban satupun, hingga saat ini dana pembangunan mesjid masih berasal dari infak sadakah jemaah dan masyarakat di Kurao ini, dengan dana yang terbatas tersebut hanya sebatas ini yang kami bisa lakukan, jelas Nurfirmanwansyah menerangkan seraya menunjuk ke arah mesjid.

    Dengan adanya publikasi dari media ini, kami berharap, bisa mengetuk hati para dermawan untuk memberikan bantuan pada pembangunan mesjid kami yang masih terbengkalai ini, dan pihak Pemko Padang juga bisa merespon serta membantu pembangunan rumah ibadah ini, karena  sesuai dengan tujuan dari Pemko Padang yang ingin meningkatkan kualitas serta aqidah masyarakat yang Islami, ujar Nurfirmanwansyah berharap. (andi)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2