• Breaking News

    Nevi Zuairina Buka Puasa Bersama 200 Yatim

    PADANG (sumbarkini.com) - Bulan Ramadhan merupakan bulan berbagi, apalagi berbagi bersama anak yatim merupakan hal yang sangat mulia. Selain, bentuk rasa syukur namun juga menambah pahala di bulan yang suci.

    Hal itu disampaikan Pembina Persaudaraan Muslimah (Salimah) Sumbar, Nevi Zuairina, saat berbuka puasa bersama 200 orang anak yatim, di Auditorium Gubernur, Sabtu (26/5).

    Dalam kesempatan itu Nevi mengajak, masyarakat ikut serta menyantuni anak yatim. Karena, dengan menyantuni anak yatim maka rezeki yang didapatkan akan terus bertambah.

    "Rezeki yang didapatkan itu tidak hanya untuk kita. Namun, juga ada rezeki orang  di sekitar kita khususnya anak yatim," terangnya.

    Sementara itu, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno yang turut hadir, mengajak anak-anak yatim agar rajin belajar dan beribadah sebagai modal sukses di masa depan.

    "Jangan kita meratapi takdir, mari kita robah kehidupan kita menjadi lebih baik, dengan diri kita sendiri karena diri kitalah yang akan merobah kehidupan kita, " ujarnya.

    Irwan berharap, anak - anak ini kelak menjadi orang yang sukses dalam kehidupannya.

    Tidak hanya itu, Irwan juga menghimbau masyarakat agar mempererat silaturahmi dan peduli kepada sesama. Terutama, di bulan Ramadhan.

    "Hidup akan terasa indah bila kita saling membantu, bulan Ramadhan penuh berkah. Untuk itu perbanyaklah sedekah, agar hidup kita sukses dunia akhirat," pungkasnya.

    Selanjutnya, Pembina Salimah Nevi Zuairina dan  Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mendampingi pemberian bantuan untuk Palestina dari PW Salimah melalui ACT Cabang Sumatera Barat sebesar Rp. 30.000.000,- (tigapuluh juta rupiah) serta paket Ramadhan untuk 200 orang anak yatim. (bob)

    Pembina Salimah Nevi Zuairina dan  Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mendampingi pemberian bantuan untuk Palestina dari PW Salimah melalui ACT Cabang Sumatra Barat serta paket Ramadhan untuk 200 orang anak yatim usai berbuka puasa bersama 200 orang anak yatim, di Auditorium Gubernur, Sabtu (26/5). (mus)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...