• Breaking News

    AHY Melanglang ke Indonesia Timur

    Jakarta - Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengunjungi kawasan Timur Indonesia. AHY dijadwalkan ke Jayapura, (Papua) Sorong (Papua Barat) ; Ambon (Maluku) hingga Ternate (Maluku Utara) mulai Senin, 21 Januari 2018.

    “Di Jayapura, AHY akan memberikan kuliah umum bagi mahasiswa Universitas Cendrawasih. AHY juga akan meninjau Gerakan Donor Darah Mahasiswa yang diselenggarakan oleh AHY Foundation bekerjasama dengan PMI Jayapura. Setelahnya, AHY direncanakan mengunjungi Pasar Mama-mama, pasar tradisional di kota yang sama,” ujar Chief Communication Officer AHY Foundation, Ni Luh Putu Caosa Indryani, Minggu (21/1).

    Ni Luh mengatakan di kota Nona Manise (Ambon), AHY akan memenuhi undangan kuliah umum di Aula Universitas Pattimura.

    AHY bakal menyapa masyarakat di kota-kota tersebut.  Putera mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga akan bersilaturahmi dengan rekan-rekan media, dan organisasi kepemudaan setempat.

    Seperti kunjungannya ke daerah-daerah lain, AHY akan menanam bibit-bibit pohon di sejumlah tempat. “Tradisi menanam pohon ini bertujuan menumbuhkan kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan, yang juga merupakan salah satu program AHY Foundation, Sahabat Bumi,” ujar Ni Luh.

    Aksi ini telah dilakukan AHY dalam kunjungannya di Pekanbaru, Aceh bersama masyarakat dan generasi muda setempat. (z01)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...