• Breaking News

    Peksos Road to Sahur ke Panti Asuhan

    PADANG (sumbarkini.com) -
    Sakti peksos perlindungan anak Kementerian Sosial RI, Peksos Supervisor PKH, dan koordinator teknis kesejahteraan sosial yang bertugas di dinas sosial Kota Padang secara bersama melakukan kunjungan ke LKSA Al- Ihsan. Mereka menggelar sahur bersama (road to Sahur) dengan anak anak lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) itu, Sabtu 26 Mei 2018.

    Pimpinan rombongan Rusmen mengatakan tujuan dari sahur barsama anak-anak LKSA Al Ihsan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan hubungan silahturahim dengan pihak LKSA dan anak anak di dalamnya.

    "Ada keinginan untuk saling berbagi pada sesama. Selain itu kami ingin memberikan penguatan terhadap Anak dan LKSA dalam pemberian pelayanan terhadap anak dalam bentuk temu penguatan terhadap anak," urainya.

    Ketua yayasan LKSA Al-Ihsan menyampaikan bahwa ia merasa sangat bahagia sekali. Dia mengucapkan terimakasih atas di adakannya sahur bersama anak anak panti di LKSA yang ia pimpin. Selain itu, ia berharap agar untuk ke depannya LKSA dan Anak anak tetap dapat selalu dalam pendampingan sakti peksos perlindungan anak.


    "Kunjungan sahur bersama dari Peksos dengan anak anak di LKSA ini, merupakan yg pertama di LKSA Al- Ihsan di Ramadhan ini," tegasnya.(marni taat)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...