• Breaking News

    UAS Berikan Taushiyah di Hotel Sriwijaya

    Padang (sumbarkini.com) - Kedekatannya dengan Irfianda Abidin sejak lama, membuat Anggota DPD RI Leoardy Harmainy Dt. Bandaro Basa mendapat kesempatan emas. Dia ketemu dengan ustad yang selama ini hanya bisa disaksikan di televisi atau kanal youtube. Pertemuan itu berlangsung di Hotel Sriwijaya Purus Padang, Kamis 21 Juni 2018, saat Irfianda melaksanakan taushiyah pagi bersama Ustad Abdul Somad di hotel milik keluarganya itu.

    "Alhamdulillah pagi ini saya ketemu dengan Ustad Abdul Somad. Ini perdana mendengar langsung tausiyah beliau. Selama ini hanya saya ikuti di televisi, media sosial maupun youtuve. Saya dukung perjuangan dakwah beliau," ujar Leonardy saat didapuk tuan rumah Irfianda Abidin memberi sambutan.

    Dikatakan Leonardy, kesempatan dengan ustad yang kini diidolakan banyak orang itu merupakan berkah baginya. Diakuinya, sejak temannya dari Batam, sesama senator di Komite IV DPD RI memperlihatkan ceramah UAS, terbersit keinginan untuk dapat bertemu dengannya. "Baru sekarang kesampaian. Itu pun berkat saudara saya ini, Irfianda Abidin," ujarnya.

    Leonardy berharap Ustad Somad bisa memberikan pencerahan bagi semua muslim.
    Kehadirannya sangat dinantikan umat yang haus akan kajian mendalam namun disampaikan dengan bahasa yang ringan dan mudah dicerna. 


    Ditegaskannya, umat rindu dengan ulama yang hadir dengan kaji yang meneduhkan. Membuka cakrawala ilmu dan membuhul persatuan kesatuan umat.

    Dia menyatakan demikian lantaran dalam perjalanan dinasnya selama di dua periode di DPRD Sumbar, DPD RI atau safari dakwahnya Ramadhan lalu didapat aspirasi seperti itu. Umat di daerah-daerah yang dikunjunginya senang mendengar kajian dari ustad hebat yang di kota yang dia bawa bersama Tim Ramadhan DPD RI Perwakilan Sumbar. (zul)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...