• Breaking News

    Upacara HUT RI di Sijunjung Khidmat

    Sijunjung (sumbarkini.com) - Upacara Pengibaran Sang Merah Putih dalam rangka
    Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke -73, di Lapangan Prof.M.Yamin, SM Muaro Sijunjung, Jum'at (17/8/2018), berjalan sukses dan Hikmat

    Bertindak sebagai Inspektur dan Komandan Upacara, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan Kapten Inf.Alnofriadi, Perwira Upacara, Kapten Inf.Dwi Budianto dan Perwira Keamanan,Letda Inf.Yepril sedangkan Naskah Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Yusnidarti,SH. MM.

    Pembawa Bendera Merah Putih, Nisa Cahaya Tari Farsia pelajar SMAN 1 Sijunjung dan  Petugas Penggerek, Farid Al-Faah pelajar SMA 1 Sijunjung, serta Pengibar Sang Merah Putih Dava Kavanda pelajar SMA 2 Sijunjung.

    Upacara yang berjalan dengan khidmat dan lancar ini juga dihadiri Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, Ketua DPRD, Yusnidarti, unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan, AP.M.Si, Asisten, Staf ahli, Kepala OPD, Ketua dan Wakil Ketua TP -PKK Kabupaten Sijunjung beserta anggota, Ketua Organisasi Wanita lainnya, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Perwira TNI/POLRI, Veteran, dan undangan lainnya.

    Upacara ini juga diikuti oleh SATPOL PP, Dinas Perhubungan, KORPRI, PNS, PGRI, BPN, Pegawai BRI, Bank Nagari, Organisasi Kemasyarakatan, FKPPI, Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Pelajar, PMR dan Pramuka.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2