• Breaking News

    Adi Candra (Buya) terpilih jadi Ketua PPM Masa Bakti 2018 - 2021


    Sijunjung ( Sumbarkini.com) - Adi Candra alias Buya akhirnya terpilih sebagai Ketua Persatuan Pemuda Muaro (PPM) Nagari Muaro Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung masa bakti  2018 - 2021. Adi Candra menggantikan Abdul Rahman yang telah habis masa kepemimpinannya.

    Dalam pemilihan yang dilakukan dengan mekanisme voting /suara terbanyak pada Musyawarah Besar (Mubes) ke VI di Gedung Pertemuan Nagari Muaro, Kamis 27 Desember 2018 itu, Adi Candra berhasil mengalahkan 3 lawan nya, yakni Indra Jaya, SH, Nanang Ashadi dan Joni Efendi.

    Dari 94 orang yang hadir, Adi Candra berhasil mendulang sebanyak 59 suara, sedangkan rivalnya Indra Jaya, SH mendapat suara 17, Nanang Ashadi 14 suara dan Joni Efendi 1 suara, sementara terdapat 3 suara yang abstain.

    " Terima kasih saya ucapkan kepada pemuda/pemudi muaro yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin pemuda muaro kedepannya," ucap Adi Candra.

    " Saya menyadari bahwa tanpa dukungan seluruh unsur PPM saya tidak akan berjalan sendiri,oleh karena itu saya ingin bantuan dan komitmen kita semua untuk membawa perubahan menuju PPM yang lebih baik kedepannya," lanjut Ia.

    Ia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak dinagari muaro supaya PPM senantiasa menjadi organisasi pemuda yang mampu mempersatukan pemikiran dan cara pandang untuk memajukan pemuda Nagari Muaro.

    " Dengan amanah yang diberikan ini, saya siap untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya, dengan sekuat tenaga dan semampu saya untuk menjadikan PPM lebih baik, saya berharap untuk diberikan dukungan dari semua pihak di Nagari Muaro ini," harap Adi Candra.(Andri Kampai).

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2