• Breaking News

    Besok, Wakil Mentri Energi dan Sumber Daya Mineral Arcandra Tahar Kunker ke Sijunjung


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Kalau tidak ada aral melintang, rencananya Jumat (5/4/2019) besok Wakil Mentri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia  (Wamen ESDM RI) Ir Arcandra Tahar, MSc, Phd akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) nya ke Sijunjung, Sumatera Barat.

    Dalam Kunker ke Sijunjung tersebut Wamen ESDM RI Arcandra Tahar, akan melakukan berbagai kegiatan dan akan didampingi Bupati-Wabup Sijunjung, Yuswir Arifin-Arrival Boy, Sekdakab Zefnihan, Ketua DPRD Sijunjung, Yusnidarti dan unsur Forkopimda dan pimpinan OPD Pemkab Sijunjung.

    Hal itu disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Sijunjung, Jasril, SH kepada awak media, Kamis (4/4/2019). Kunker Wamen ESDM RI Arcandra Tahar akan melakukan sejumlah kegiatan.

    Diperkirakan sebelum sholat Jumat Wamen ESDM RI Arcandra Tahar dan rombongan tiba di Sijunjung. "Setelah tiba di Sijunjung melakukan sholat Jumat di Masjid Istiqlal Muaro. Usai sholat, dilanjutkan acara makan siang bersama di rumah dinas Bupati Sijunjung Bukit Berbunga"jelas Kabag Humas.

    "Nah, usai makan siang, Wamen ESDM RI Arcandra Tahar direncanakan akan melaksanakan rapat koordinasi program kegiaran Kementerian ESDM,"terang mantan Camat Lubuktarok dan Tanjunggadang itu.

    Tak hanya itu, usai kegiatan di Gedung Pancasila, Wamen ESDM RI, Arcandra Tahar, direncanakan akan meninjau sumur Migas di Cangkeh, Tanjungampalu, Kecamatan Koto VII. "Setelah ke Tanjungampalu, Wamen ESDM RI dan rombongan Arcandra Tahar kembali ke rumah dinas bupati dan makan bersama. Setelah itu, Wamen ESDM RI, Arcandra Tahar, akan melakukan temu ramah dengan aparat Pemkab, walinagari dan tokoh masyarakat Sijunjung. Usai temu ramah Wamen ESDM RI, Arcandra Tahar, kemudian menuju Padang,"tambah mantan sekretaris KPUD Sijunjung periode 2012-2015 tersebut. (saptarius/andri).

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2