• Breaking News

    Lomba Apresiasi GTK Paud dan Dikmas Tingkat Sumbar, Sijunjung Raih 3 Piala.


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Guru Paud dan Dikmas Kabupaten Sijunjung berhasil meraih 3 piala pada Kegiatan lomba Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) PAUD dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019.

    Acara ini digelar  Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat dari Jumat hingga Minggu, 26 - 28 April 2019 di Hotel Axana Padang yang dibuka Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Drs. Burhasman.

    " Kegiatan ini melombakan 12 cabang, sementara Kabupaten Sijunjung cuma mengikuti 5 cabang diantaranya," kata Kabid Paud dan PNF, Syamsul Bahri didampingi Kasi Kurikulum dan Penilaian Delvianti Basri, SE, dan Imroni, SH, Kasi Pembangunan,Peserta Didik dan Pembangunan Karakter melalui pesan WhatsAap Minggu 28 April setelah penutupan acara tersebut.

    "Alhamdulillah dari 5 lomba yang diikuti, Sijunjung berhasil membawa pulang 3 piala, diantaranya juara 2 diraih Sri Wahyuni dari SKB pada cabang lomba Tutor Kesetaraan, lomba Pengelola Kelompok Bermain mendapat juara 3 diraih Junaida dari KB Murah Hati dan pada cabang pendidik KB juga meraih juara 3 oleh Elfiza Yanti dari KB Murah Hati Km Baru," ucapnya.

    "Dijelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut, kita tidak hanya mengikuti lomba saja, tetapi juga dalam rangka menjalin silahturahmi antara Tenaga Pendidik, Penilik, Pengelola Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) dan Pengelola Taman Bacaan Masyarakat (TMB) se Sumatera,"ucapnya Syamsul.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2