• Breaking News

    PSU di TPS 02 Nagari Taratak Baru Utara, Pasangan Prabowo- Sandi Menang


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Pungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 02 Nagari Taratak  Baru Utara Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung telah selesai digelar.

    Hasilnya, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menang telak dari pasangan.Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

    " Pasangan Prabowo -Sandi memperoleh 115 suara, sementara pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin mengantongi 8 suara. Satu suara dinyatakan tidak sah," kata Camat Tanjung Gadang, Suwardi yang memantau langsung pelaksanaan PSU di TPS ya g berada di kantor Wali Nagari setempat, Sabtu (27/4).

    Pada PSU di TPS 02 Nagari Taratak Baru Utara, sebut Camat Tanjung Gadang,  total pemilih yang menggunakan hak suaranya sebanyak 124 pemilih dari 242 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Sedangkan satu suara tidak sah

    PSU di TPS 02 Nagari Taratak Baru Utara Kecamatan Tanjung Gadang hanya untuk Presiden dan Wakil Presiden.

    PSU yang dimulai pukul 07.00 dan berakhir pukul 13.00 WIB ini berlangsung aman, tertib  dan lancar serta mendapatkan pengamanan dari aparat TNI dan Polri, termasuk KPU, Bawaslu dan aparat dari Kesbangpol serta Wali Nagari Taratak Baru Utara juga ikut memonitor jalannya PSU tersebut.-(zet)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2