• Breaking News

    Wabup Arrival Boy Pantau Pendistribusian Logistik Pemilu di Kecamatan IV Nagari, Kupitan dan Koto VII



    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Usai meninjau pendistribusikan Logistik Pemilu di Kantor KPU Sijunjung, Selasa (16/4/2019), Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung, Sumatera Barat, Arrival Boy, meninjau pendistribusikan Logistik Pemilu 2019 di Kecamatan IV Nagari, Kupitan dan Koto VII.

    Di kantor Camat IV Nagari Wabup Sijunjung, Sumatera Barat, Arrival Boy disambut Camat Rahmat Ronaldi, R SSTP, MSi dan Sekcam Syamsir,SPd dan unsur Forkopincam IV Nagari dan para penyelenggara dan pengawas Pemilu di kecamatan tersebut.


    Wabup Arrival Boy bangga atas kesiagaan pihak Kecamatan IV Nagari yang mendustribusikan Logistik Pemilu ke lima nagari (Muaro Bodi, Koto Tuo, Mundam, Koto Baru dan Palangki).

    Di Kecamatan IV Nagari ada 245 kotak suara, 196 bilik suara dan 13 kotak suara PPK serta Kecamatan Kupitan 195 kotak suara, 156 bilik suara dan 13 kotak suara PPK yang di distribusikan ke-lima nagari itu.

    "Alhamdallah semua logistik sudah terkirim ke semua nagari dengan menggunakan mobil truk dan becak motor yang dikawal aparat keamanan,"kata Camat IV Nagari, Rahmat Ronaldi, R SSTP, MSi pada awak media, Selasa (16/4/2019). (saptarius/andri).

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2