• Breaking News

    Amankan Arus Mudik, Polres Sijunjung Kerahkan 215 Personil Gabungan


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Secara serentak, jajaran Polres Sijunjung, Sumatera Barat Gelar Operasi Ketupat Singgalang 2019.

    Operasi ketupat Singgalang itu dipimpin Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK  di halaman Mapolres Sijunjung pada Selasa (28/5/2019). Sebelum apel digelar, kapolres Driharto melakukan pemerikssan pasukan.

    Usai melaksanakan pemeriksaan pasukan kapolres Driharto menyematkan pita pada petugas pengamanan operasi ketupat Singgalang 2019 kepada empat orang perwakilan dari Polres Sijunjung, Kodim 0310/SS, Dishub dan Satpol PP.

    Setidaknya ada 215 personil dilibatkan dalam gelar operasi ketupat Singgalang 2019 itu. Dalam operasi tersebut melibatkan Polres Sijunjung, Kodim 0310/SS, Satpol PP, Dishub, BPBD, Dinkes dan Dinas PUPR Sijunjung.

    Gelar apel operasi ketupat Singgalang itu kapolres Driharto membacakan amanah tertulis Kapolri Tito Karnavian dihadapan peserta apel dan dihadapan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Forkopimda, pimpinan OPD, para Kasat,  PJU, kapolsek dan personil Polres Sijunjung.

    Operasi ketupat itu secara resmi akan dilaksanakan pada Rabu (29/5/2019) pada pukul 00.00 WIB. Mereka akan bertugas di pos-pos yang telah ditentukan, seperti di Kiliranjao, Bukitsabalah dan di Tanjungamplu. (saptarius)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2