• Breaking News

    Bupati Yuswir Arifin Bersilaturrahmi Bersama Wartawan Sijunjung Bahas Soal Pembangunan

    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - "Hingga saat ini belum ada terlaksana jumpa pers secara berkala dengan pimpinan OPD.  Wàrtawan sebagai patner Pemda supaya bisa sejalan untuk saling mengi formasikan ke masyarakat,"kata Syaiful Husin Ketua PWI Sijunjung dihadapan Bupati Yuswir Arifin saat silaturrahmi pada Jumat (24/5/2019).

    Pertemuan wartawan dan Bupati Sijunjung itu dihadiri Kabag Humas Yunani, Kabag Umum Jasril, dan Kabag Kesra Dodi Katim dan para Kasubag di bagian humas juga hadir.

    Selain membahas soal pengelolaan Geopark wartawan juga mempertanyakan soal anggaran anggaran humas yang dinilai sangat kecil.

    Menanggapi hal tersebut, Bupati Yuswir Arifin, pun berjanji akan melaksanakan pertemuan secara reguler. "Soal Geopark harus melibatkan pihak ketiga dengan rancangan dan jalan Silokek dibiayanya  APBN. Terkait Silokek juga dibahas di Padang berasama Dinas Pariwisata dan lainnya,"kata bupati.

    Saat ini kata bupati, terkait Silokek sedang merancang desain dan pengelolaannya."Direncakan nantinya soal Silokek itu akan dikelola pihak ketiga, namun tetap dalam pengawasan Dinas Pariwisata,"jelas bupati.

    Pertemuan itu dipandu Kabag Humas Yunani. Terkait anggaran humas, bupati menyerahkan masalah tersebut pada Humas. Selain masalah geopark juga dibahas soal perkampungan adat yang diharapkan bisa jadi tujuan objek wisata di Sijunjung. Dalam pertemuan itu banyak hal yang dibicarakan terkait pembangunan di Sijunjung. (saptarius)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2