• Breaking News

    Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi Antar Anggota, KONI Kabupaten Sijunjung Gelar Buka Puasa Bersama


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kekompakan diantara anggota, Komnite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung menggelar buka puasa bersama yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat KONI komplek Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Sabtu 18 Mei 2019.

    Acara buka puasa bersama ini dihadiri hampir seluruh anggota, diantaranya Ketua Umum, Sasmi Ultriadi, Ketua Harian, Nofrialdi Zulka, Wakil Ketua II, Ara Fitri, Bendahara, Antonio Oska Mursil, Ketua Bidang dan anggota lainnya.

    Acara yang diawali dengan rapat internal KONI Kabupaten Sijunjung dimulai pada pukul 16.00 Wib ini membahas langkah kedepannya untuk kemajuan Olahraga Di Kabupaten Sijunjung ini.

    Ketua KONI, Sasmi Ultriadi pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang hadir pada acara buka bersama ini.

    "Terima kasih saya ucapkan kepada semua anggota yang hadir pada acara buka puasa bersama ini. acara berbuka puasa yang dirangkai dengan rapat ini merupakan yang pertama diadakan semenjak bulan suci ramadhan 1440 H dan pertama digelar semenjak Pileg ini,"ujarnya.

    " Dengan telah selesainya pelaksanaan pileg 2019 ini, kita berharap yang sebelumnya ada perbedaan pandangan politik diantara anggota KONI, dari sekarang sampai kedepannya mari kita bangun kembali kekompakan dan silaturahmi diantara kita sesama anggota," ujarnya.

    Seperti kita ketahui ujar Sasmi, Alhamdulillah pada Pileg kemaren, terpilih 3 orang anggota KONI yang di beri amanat menjadi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, diantaranya, Ketua KONI sendiri, Sasmi Ultriadi, Bendahara, Antonio Oska Mursil dan Anggota KONI, Indra Wadi.

    "Dengan terpilihnya beberapa anggota ini termasuk Ketua KONI menjadi Anggota DPRD, kami berharap untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Sijunjung agar digelar Muskab segera atau penunjukan Plt Ketua KONI kedepannya," lanjut Sasmi.

    " Saya berharap kedepannya, dengan adanya situasi seperti ini, tidak membuat olahraga di Kabupaten Sijunjung menurun, kalau dapat dengan kepengurusan yang baru nanti, bisa lebih meningkatkan prestasi olahraga di kabupaten yang kita cintai ini,"tutup Sasmi Ultriadi.

    Acara dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjemaah dan makan bersama di tempat tersebut. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2