• Breaking News

    H. Muzni Zakaria Pimpin Apel Gabungan Senin


    Padang Aro (Sumbarkini.com) - Pelaksanaan apel gabungan ASN Pemkab. Solsel setiap senin digelar dihalaman kantor bupati, di Timbulun Padang Aro. Pada apel hari pertama kerja pada bulan puasa 1440 H,, Senin (6/5), apel gabungan ASN itu, lansung dipimpin Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria.

    Kepada ASN dilingkungan Pemkab. Solsel, dikesempatan itu, Muzni Zakaria dan keluarga menyampaikan permohonan maaf dan selamat memasuki bulan suci rahmadan.

    "Atas nama Bupati dan juga keluarga, dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini, saya memohon maaf kepada kita semua. Permohonan maaf juga saya sampaikan atas terganggunya kita semua atas kejadian yang menimpa saya yang kita semua sudah mengetahuinya," ungkap H. Muzni Zakaria.

    Menurut Kabag. Humas, Sekdakab. Solsel, Firdaus Firman, dikesempatan itu, bupati juga menyampaikan bahwa sebagai warga Negara, diri beliau akan tetap taat hukum, dan akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

    "Ini jalan hidup yang harus diterima. Saya pasti taat hukum dan sangat menghormati proses hukum di KPK yang sedang berjalan, dan siap memberikan keterangan," jelasnya

    Dikesempatan itu, H. Muzni Zakaria, juga meminta kepada para ASN dan masyarakat, untuk bisa bersabar dan tidak terpancing untuk mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang tidak perlu, serta menjaga kebersamaan dalam rangka membangun ukuwuah islamiah sebagai warga masyarakat Solok Selatan yang masih tengah membangun.

    "Jangan terganggu kebersamaan kita. Jangan goncang. Ini cobaan dari ALLAH SWT yang kami harus ikhlas menerimanya. Mohon doa agar semuanya berjalan sebaik2nya. Dan Sampai saat ini saya masih menjalankan tugas dan tanggungjawab seperti biasanya," terang Bupati H. Muzni Zakaria dihadapan peserta apel gabungan ASN Pemkab. Solsel.

    Sebelumnya, H. Muzni Zakaria juga telah menyampaikan beberapa hal terkait dengan kondisi yang tengah dialaminya, dihadapan jemaah shalad subuh Masjid Alam Surambi Sungai Pagu, Minggu (5/5). 

    Menurut H. Soewandi Soeib, bupati usai shalat subuh berjamaah lansung menjelaskan berbagai persoalan yang tengah beliu hadapi, yang telah membuat buncah seantero nusantara.

    Kepada jemaah dan masyarakat Solsel pada umumnya, bupati meminta untuk tidak membuat opini yang tidak bermafaat yang muaranya akan merugikan diri sendiri.  Setiap pekerjaan sudah pasti ada permasalahannya, saat ini, permasalahan itu terjadi pada kami, ungkap Muzni Zakaria, seperti ditirukan Soewandi Soeib pada Singgalang.

    Pada intinya, kepada seluruh jemaah dan masyarakat Solsel, bupati sangat berharap doanya. Hingga saat ini dirinya masih kuat, dikarenakan berada dikeliling jemaah, dan selalu mendapat dukungan dan doa dari jemaah, terang Muzni Zakaria. Afriyoriza


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2