• Breaking News

    Safari Aksi Ramadhan CCAI di Padang, Ajak Warga Zone 1 Bersih-bersih Mushola

    Padang Pariaman (sumbarkini.com) - Coca-Cola Amatil Indonesia bersama warga
    sekitar Warehouse Kantor HO Padang melakukan Safari Aksi Ramadhan 1440 H. Kegiatan kali ini dimulai dengan penataan sarana ibadah,  bersih-bersih Mushola dan buka bersama.

    Kegiatan digelar selama 2 hari berturut-turut masing-masing tanggal 28 Mei 2019 di Mushola Nurul Yakin, Dusun Baru dan pada tanggal 29 Mei 2019 kegiatan bersih bersih dilakukan bersama warga Kayu Rampak Nagari Kasang, tepatnya di Mushola Nurul Ikhlas.

    Hadir dalam kegiatan itu Ketua Komunitas Lasuang Uni May, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga  Padang Pariaman  Aliamat, Imam Mushola Nurul Ikhlas Ustadz Zaidul dan Karyawan CCAI HO Padang.


    Kegiatan tahunan yang dirancang dalam Safari Aksi Ramadhan 2019 di Padang merupakan inisiatif warga Zone 1 yang tergabung dalam Komunitas Lasuang binaan CCAI. Dalam Safari Aksinya selama 2 hari CCAI telah mendonasikan sarana kebersihan mushola, karpet, serta pemasangan tempat sampah di beberapa pusat kegiatan warga di Nagari Kasang.


    Yayan Sopian CA Regional Manager  West Indonesia  dalam siaran persnya menyatakan kegiatan Safari Aksi Ramadhan kali ini jadi momentum silaturahmi dan kebersamaan antara pengurus pemerintahan Nagari Kasang, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, warga dan manajemen CCAI  dalam upaya  menata desa mandiri lestari di bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan.

    Uni May Ketua Komunitas Lasuang di sela sela kesibukannya membersihkan mushola menyatakan, "Kolaborasi kami dengan CCAI bukan hanya ikut menata infrastruktur Nagari Kasang, melainkan juga telah dipersiapkan program penataan sumber daya manusia warga Zone 1 melalui program beasiswa pendidikan zone 1 CCAI 2019."

    Menurut Uni May  pendaftaran peserta akan dibuka pada bulan  bulan Juni - Agustus. Kesempatan ini terbuka  bagi warga Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman yang berprestasi. (rel)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2