• Breaking News

    AHY Ucapkan Selamat Kepada Joko Widodo dan Kiyai Makruf Amin

    Jakarta (sumbarkini.com) - Penetapan Mahkamah Konstitusi telah mengakhiri kontestasi politik di tanah air terkait pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Setidaknya itulah yang ditekankan oleh Agus Harimurti Yudhoyono dalam kicauannya di akun twitter miliknya.

    *Twit 1*
    Penetapan MK menandai berakhirnya kontestasi Pilpres 2019. Pembubaran Koalisi 02 oleh Bapak Prabowo menandai berakhirnya koalisi. Apresiasi & terima kasih kami sampaikan kpd seluruh sahabat di Koalisi 02 atas kerjasama & kebersamaannya membangkitkan gairah demokrasi negeri ini.

    *Twit 2*
    Apresiasi dan rasa terima kasih juga kami ucapkan pada Bapak @prabowo dan mas @sandiuno, atas partisipasinya dalam Pilpres 2019. Mari terus berikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi gagasan yang konstruktif bagi kemajuan Indonesia, negeri kita tercinta.

    *Twit 3*
    Kepada Bapak @jokowi dan Bapak @Kiyai_MarufAmin dgn kerendahan hati kami ucapkan selamat mengemban amanah sbg Presiden & Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Semoga Bapak selalu diberkahi perlindungan & kesehatan dari Allah SWT, & sukses memimpin Indonesia lima tahun mendatang. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2