• Breaking News

    Harneli Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Begalung

    PADANG (sumbarkini.com) - Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Harneli Mahyeldi melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) Ny.Wahyuni Oktiviana Wilman di Aula Lantai III Kantor Camat Lubuak Bagaluang, Jum’at 28 Juni 2019. Dalam kesempatan itu juga dilakukan upacara serah terima jabatan yang diterima istri Camat Lubeg Wilman Muchtar tersebut menggantikan Ketua TP-PKK yang lama Ny.Diani Novita Arfian.


    Dalam arahannya Ny Harneli mengatakan TP-PKK kelurahan merupakan unjung tombak dikelurahan dalam rangka mensukseskan program pembangunan yang ada di Kota Padang.

    “Tidak mungkin kesusksesan pembangunan yang ada di Kota Padang ini hanya dilaksanakan oleh wali kota saja, tanpa didukung oleh semua elemen termasuk kader-kader PKKnya, semua ikut terlibat,” terang Harneli.

    Lebih jauh dikatakan Hj.Harneli, Ibu kader PKK diharapkan harus mampu mengangkat potensi yang ada di daerahnya, di Kecamatan Lubuak Bagaluang ini sangat terkenal dengan sulaman benang emasnya dan banyak lagi produk yang lain di Lubeg ini untuk dikembangkan.

    “Kita sangat mengharapkan bagaimana kader PKK Lubuak Bagaluang ini mampu menghidupkan UMKM, mampu menghadirkan orang ramai datang ke tempat kita menghidupkan potensi-potensi yang ada,” ungkap Harneli.

    Kepada ibu PKK kecamatan yang baru agar bekerjasama dengan seluruh pengurus PKK kecamatan, ketua TP-PKK kelurahan dan seluruh anggota kader-kader PKK, mari kita bekerjasama untuk mewujudkan kecamatan Lubeg yang lebih suskses lagi kedepannya dan secara umum bagaimana mensukseskan program-program Pemerintah Kota Padang untuk kedepannya.
    Foto bersama usai serahterima jabatan Ketua PKK.

    “Mudah-mudahan dengan telah dilantiknya pengurus kecamatan yang baru beserta seluruh jajaran pengurusnya mari kita bekerjasama, bagi yang punya potensi, kembangkanlah potensi yang ada tersebut,” tuturnya.

    Sementara itu Camat Lubeg Wilman Muchtar sebagai pembina TP-PKK di Kecamatan menambahkan pada hari rabu kemarin kita telah dapat melaksanakan serah terima jabatan dari camat yang lama kepada yang baru dan pada hari ini juga kita laksanakan serah terima jabatan TP-PKK yang lama kepada yang baru.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Arfian atas pengabdiannya selama di kecamatan ini, harapan kita kepada ketua TP-PKK yang baru untuk dapat mengembangkan dan mensuskseskan 10 Program pokok PKK,” ujar Wilman.

    Selanjutnya Wilman menjelaskan ada beberapa kelurahan yang PKKnya Stagnan, oleh karena itu mari kita tingkatkan lagi dan kembangkan kegiatan-kegiatan PKK yang ada dikelurahan masing-masing.

    “Selaku pembina saya mengintruksikan kepada seluruh lurah yang ada di Kecamatan Lubeg ini agar memfasilitasi semua kegiatan ibu-ibu PKK dikelurahannya,”pungkas Wilman.

    Di akhir kegiatan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan juga dilakukan pelantikan ketua TP-PKK kelurahan beserta jajaranya.(VN)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2