• Breaking News

    Kehadiran ASN di Lingkup Pemkab Sijunjung Hari Pertama Kerja Setelah Lebaran Cukup Tinggi.


     
    SIJUNJUNG,(Sumbarkini.com) - Hari pertama kerja setelah lebaran Idul Fitri 1440 H, tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung cukup tinggi.

    Buktinya, pada apel organik di lapangan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung, Senin 10 Juni 2019 hanya 14 ASN dan THL yang tidak memberikan alasan ketidakhadirannya atau tanpa keterangan (TK).

    “Dari laporan kepala OPD tadi, hanya 14 orang yang TK, dan beberapa orang sakit dan izin,” kata Bupati Sijunjung Yuswir Arifin saat memimpin apel organik.

    Bagi yang TK, sambung Yuswir Arifin, akan ada sanksi sesuai aturan yang ada.Bahkan, kata, Menpan RB sudah mengeluarkan surat edaran jadwal masuk kerja.
    “Bagi yang tidak masuk akan mendapat sanksi sesuai aturan yang berlaku,” tegas orang nomor satu di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih.

    Selain melihat  tingkat kehadiran ASN, momen apel organik ini juga dimanfaatkan sebagai ajang bermaaf-maafan dengan ASN dilingkungan Pemkab Sijunjung. Momen ini diawali Wakil Bupati, Arrival Boy, Sekdakab, Zefnihan, staf ahli bupati, Asisten, Kepala OPD, kepala bagian dan bidang, pejabat eselon IV dan para staf.-(zet)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2