• Breaking News

    Hendri Kawilarang dan Tiara D. Lovenia dinobatkan sebagai Uda dan Uni Kabupaten Sijunjung tahun 2019


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Hendri Kawilarang dan Tiara D. Lovenia Risty dinobatkan sebagai Uda dan Uni Kabupaten Sijunjung tahun 2019. Keduanya mampu menjadi yang terbaik dari 10 finalis yang bersaing di babak puncak atau grand final yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Kamis malam,18 Juli 2019.

    Hendri Kawilarang yang merupakan kelahiran Muaro Sijunjung 1997, anak dari pasangan Sri Hendrati dan Nur Azwar yang bekerja di PT KAI Padang ini berhasil mengalahkan finalis lainnya yaitu Aldi Kurniawan menjadi Wakil I dan Fuadil Arifin dinobatkan Wakil II.

    Sementara Tiara D Lovenia, anak dari Jamaris dan Yufrizawati yang lahir di Kamang Baru 1998 dan masih kuliah pada smester 5 sastra bahasa inggris Unand ini juga berhasil mengalahkan finalis lainnya Kemuning F dan Diana Anggraini menjadi Wakil I dan Wakil Uni II.

    Bupati Sijunjung Yuswir Arifin sewaktu menutup pemilihan Uda Uni 2019 menyampaikan dan berharap kepada yang terpilih sebagai Uda dan Uni dapat melakukan berbagai hal sesuai peran sebagai duta wisata Kabupaten Sijunjung.

    " Kabupaten Sijunjung pada saat ini sedang giatnya mempromosikan pariwisata khususnya Geopark Silokek serta perkampungan adat, oleh karena itu diharapkan kepada uda dan uni terpilih nantinya bisa mempromosikan ke luar daerah dan menjelaskan hendaknya," harap Bupati Yuswir Arifin dihadapan Wakil Bupati, Arrival Boy, Kajari Sijunjung, M.Rizal Sumadi Putra, Sekdakab, Zefnihan, AP.M.Si,Ketua TP.PKK, Ny. Endra Yuswir Arifin, Kepala OPD dan undangan lainnya.

    Selain penobatan uda dan uni, Wakil I dan Wakil II tersebut, pada malam itu juga dinobatkan uda dan uni Faforit yaitu Ahmad Fajri dan Midle Four,Uda dan Uni talenta kepada Kevin Bagaskara dan Dian Anggraini, Uda dan Uni Intelegensi kepada M.Farhan.K dan Dwi Kiki Anjela.

    Sementara uda dan uni persahabatan kepada Yoiko Karazaqi dan Ayu Azhari, Uda dan Uni Anti Narkoba kepada Mohammad Yogano dan Itriani, Uda dan Uni Lalu Lintas kepada Aldi Kurniawan dan Indah Zukrifa, Uda dan Uni Lingkungan Hidup kepada Afdol Fajri.K dan Deska Putri, Uda Uni peduli HIV/Aids kepada Metra Utama dan Kemuning F, kemudian Uda dan Uni ODF kepada Hendri Kawilarang dan Alya Ainayah. (Andri).


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2