• Breaking News

    Disperta Mantapkan Persiapan Florikultura Indonesia dan PEDA 2019

    PADANG (sumbarkini.com) – Dalam rangka memantapkan persiapan pelaksanaan kegiatan Florikultura Indonesia 2019 dan Pekan Daerah (PEDA) Petani Nelayan ke-V yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 s.d 9 September 2019 mendatang, Dinas Pertanian Kota Padang kembali menggelar rapat mengenai kegiatan dimaksud di Aula Dinas Kesehatan Kota (DKK) Padang, Senin (12/8/2019).

    Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Pertanian Kota Padang, Syaiful Bahri dan dihadiri oleh Asisten Ekbangkesra Setdako Padang Hermen Peri, unsur Forkopimda Padang, unsur Forkopimka Koto Tangah, OPD terkait di lingkungan Pemko Padang, Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) serta stakeholder lainnya.


    Asisten Ekbangkesra Hermen Peri mengharapkan agar seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan event tersebut dapat saling berkoordinasi dan bersinergi demi suksesnya Padang sebagai tuan rumah, karena Florikultura dan PEDA 2019 merupakan rangkaian dari event PENAS Tani ke-XVI yang juga akan digelar di Padang pada Juni 2020 mendatang.

    Sementara itu Kepala Dinas Pertanian Kota Padang Syaiful Bahri mengatakan, rapat tersebut digelar untuk memastikan kesiapan Pemko Padang selaku tuan rumah Florikultura dan PEDA 2019.

    “Florikultura Indonesia 2019 akan menghadirkan gelaran tanaman hias dari seluruh kabupaten/kota di Indonesia, terutama yang berpotensi membudidayakan tanaman bunga. Pelaksanaan event ini akan dipusatkan di Balaikota Padang Aie Pacah”, ujar Syaiful. (BT/Adiva)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2